Minggu, 09 Oktober 2011

PELATIH/ PENGAJAR SEKOLAH CATUR BENTENG PAJAJARA

 Sekolah Catur ‘Benteng Pajajaran’ dibimbing oleh pelatih Nasional, yaitu Endar Sakti Lubis, MN, PN, WN, dengan dibantu oleh tim pelatih lainnya yang telah berpengalaman dan telah sukses menghasilkan juara-juara catur tingkat Nasional dan Internasional.

Endar Saktu Lubis, 33 tahun, pecatur yang meraih gelar Master Nasional (MN) di tahun 2005 telah berpengalaman puluhan tahun mendidik anak-anak dan remaja dengan hasil yang cukup memuaskan. Banyak prestasi yang telah ditorehkan anak didiknya, sebut saja misalnya Arif Abdul Hafiz yang telah bergelar Fide Master (MF) meraih gelar juara I kejurnas catur 2011 di SumSel, juga juara I Asia Tenggara Yunior usia 12 tahun di Tarakan Kalimantan 2011. Ada lagi Salwa, pecatur putri berusia 8 tahun ini telah berhasil menjadi Juara I Kejurda Jawa Barat di Garut 2011. Dan masih banyak lagi prestasi hebat lainnya.

Endar Sakti Lubis, yang meraih sertifikat Pelatih Nasional di tahun 1997, saat ini lebih aktif sebagai Wasit Nasional. Sebagai pecatur Nasional, Endar lebih selektif dalam memilih turnamen yang akan diikuti.

Gens Una Sumus.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar